Pada dasarnya ada 2 paket layanan (yaitu (a), PayDollar e-Commerce (untuk akun master), (b) PayDollar Premier (untuk akun merchant langsung).

Kami menerima aplikasi dari bisnis, organisasi, dan badan amal apa pun yang terdaftar di Indonesia.

Kami menawarkan solusi penerimaan pembayaran satu atap dan total, di mana kami memproses transaksi pembayaran multi-bahasa, multi-mata uang, dan multi-saluran serta penyelesaian dana. Terlepas dari berbagai alat yang komprehensif pada administrasi pengguna, batal dan pengembalian dana dan pelaporan transaksi, di samping itu, kami menyediakan berbagai fitur pemrosesan dan keamanan nilai tambah termasuk tautan pembayaran, stan pembayaran, payverify, payalert dan akhir-akhir ini perlindungan keamanan 3D.

Layanan penerimaan pembayaran e-Commerce kami komprehensif, aman, mudah diterapkan, nyaman, efisien, dan ekonomis. Berikut adalah beberapa manfaat bagi pedagang PayDollar:

  • Sederhana dan Mudah: aplikasi sederhana (persetujuan yang diberikan dalam waktu segera setelah 10 hari) membuka pintu ke gateway pembayaran satu atap DAN layanan akun merchant. Upaya implementasi minimal tanpa perangkat keras atau perangkat lunak tambahan yang diperlukan.
  • Fleksibel: merchant dapat menerima pembayaran VISA, MasterCard, JCB, Diners Club, dan American Express Card dari semua pelanggan.
  • Aman: langkah-langkah keamanan canggih hadir, bersama dengan rencana perlindungan merchant opsional untuk melindungi pedagang terbaik dari kerugian penipuan.
  • Hemat biaya: kami menawarkan layanan pembayaran dengan biaya pengaturan yang kompetitif, biaya bulanan, dan tarif komisi transaksi. Tidak ada biaya tersembunyi seperti biaya pengiriman uang atau biaya valuta asing. Rebate tersedia untuk bisnis bervolume tinggi.
  • Peluang Kemitraan: pedagang dapat memanfaatkan basis pelanggan siap e-commerce dari anggota PayDollar Direct untuk mengembangkan bisnis mereka.
  • Layanan Nilai Tambah: Fitur unik PayDollar, seperti Pembayaran Massal, Pembayaran Terjadwal, Pembayaran Permintaan, dapat ditambahkan ke layanan standar untuk meningkatkan e-bisnis.

Merchant PayDollar dapat menerima pembayaran kartu kredit di seluruh dunia (VISA / MasterCard, American Express Card, JCB, Diners Club, China UnionPay, AliPay,PPS, dan PayPal).

Ya, pedagang e-commerce PayDollar dapat menerima pembayaran VISA / MasterCard, American Express Card, JCB, Diners Club, China UnionPay, PPS, dan PayPal dari seluruh dunia.


Saat ini, pedagang e-commerce PayDollar dapat menerima pembayaran dalam AUD, BND, CNY, EUR, HKD, IDR, JPY, KRW, MOP, MYR, NZD, PHP, THB, GBP, USD dan banyak lagi, dan berbagai mata uang negara Asia. Pemegang kartu kredit luar negeri juga dapat berbelanja di situs, dan kami menyelesaikan transaksi dalam mata uang terdaftar merchant. Bank penerbit kartu kredit tersebut mengubah pembayaran menjadi mata uang masing-masing dan membebankan biaya kepada pemegang kartu dengan jumlah tersebut.


Hanya ada beberapa barang dengan biaya standar untuk merchant. Ada biaya pengaturan satu kali, biaya layanan bulanan kecil dan komisi transaksi pembayaran yang diterima dan biaya penanganan tolak bayar, tetapi tidak ada biaya tersembunyi lainnya. Untuk detailnya, silakan hubungi kami di .


Untuk merchant paket e-Commerce PayDollar, tidak ada biaya tambahan yang dibebankan oleh pihak lain selain PayDollar. Untuk merchant paket PayDollar Premier, bank yang dipilih dapat memungut biayanya kepada merchant. Harap dicatat bahwa mungkin ada biaya kontingen dari waktu ke waktu (misalnya biaya pemrosesan pengembalian dana), yang mungkin akan ditagih oleh PayDollar atau bank mitra kami.


1.11Tidak, merchant dapat memilih untuk menerima pembayaran dari pelanggan Anda, dengan VISA / MasterCard, American Express Card, JCB, Diners Club, China UnionPay, PPS dan PayPal.


Kami sangat menyarankan bahwa, untuk mengoperasikan kegiatan e-commerce, situs web harus memiliki katalog online yang depan memfasilitasi pembayaran mereka, yang dikenal sebagai keranjang belanja. Layanan pembayaran kami memerlukan kepemilikan keranjang belanja di sisi pedagang. (Silakan merujuk ke sesi FAQ Teknis kami untuk pertanyaan terkait keranjang belanja lainnya.). Dan kami juga dengan senang hati menawarkan layanan keranjang belanja kami yang mudah disiapkan dan hemat biaya untuk memenuhi kebutuhan Anda.


Ya, untuk menerapkan layanan kami, pedagang e-Commerce PayDollar harus memiliki dan menjalankan situs web. Namun, sekarang Anda mengajukan permohonan untuk layanan kami, Anda tidak perlu memiliki situs web yang berjalan. Anda dapat menghubungi kami ketika Anda memiliki situs yang siap untuk diterbitkan, atau Anda dapat memilih untuk mengajukan permohonan layanan kami dan pada saat yang sama situs Anda sedang dikembangkan.


Semua pedagang e-Commerce PayDollar harus memiliki situs web mereka sendiri.


Biasanya dibutuhkan sekitar 10-14 hari kerja untuk aplikasi yang akan disetujui, tergantung pada sifat bisnis dan latar belakang, asalkan pemohon telah memberikan semua informasi dan dokumen yang diperlukan.


Biasanya, dibutuhkan sekitar 1-3 hari kerja untuk menyelesaikan implementasi, mengingat situs web pedagang memenuhi persyaratan teknis kami. Tingkat pekerjaan sebagian besar tergantung pada kompleksitas aplikasi online Anda.


Ya, kami melayani pemilik tunggal, kemitraan, perusahaan terbatas serta organisasi nirlaba terdaftar. Pengaturan bisnis lainnya juga diterima selama mereka memiliki pendaftaran bisnis yang tepat.


Ya, setiap akun merchant layanan pembayaran e-Commerce PayDollar ditawarkan hanya untuk digunakan di satu situs web. Penjual harus mengajukan permohonan akun untuk setiap situs yang mereka operasikan.


Kami memiliki valueadd Layanan solusi Pembayaran Terjadwal "PayDollar SchedulePay" kepada pedagang. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.


Klik di sini untuk meminta daftar produk dan layanan yang tidak tercakup oleh layanan penerimaan pembayaran e-Commerce PayDollar.


Pelamar layanan kami harus menyerahkan Formulir Aplikasi yang telah selesai bersama dengan dokumen (jika berlaku) termasuk namun tidak terbatas pada:
  • Identitas perusahaan: Sertifikat Pendaftaran Bisnis Vietnam atau dokumen pendaftaran organisasi nirlaba, Sertifikat Penggabungan (untuk perusahaan terbatas);
  • Informasi rekening bank: salinan laporan rekening bank perusahaan selama tiga bulan terakhir (Jika perlu).

Anda dapat menghubungi Hotline Penjualan kami di atau email kami untuk pertanyaan.


Klik di sini untuk melihat bagaimana Anda mendapatkan perlindungan maksimum dalam menggunakan layanan pembayaran kami, sepanjang perlindungan keamanan 3D kami didukung oleh bank sekutu kami.


Kami tidak mengharuskan merchant memasang fasilitas server yang aman selama informasi yang diteruskan dari merchant kepada kami TIDAK berisi informasi sensitif (pada kenyataannya, pelanggan harus memasukkan informasi seperti nomor kartu kredit, hanya di halaman pembayaran aman kami). Sementara itu, pedagang disarankan untuk meningkatkan tingkat keamanan situs web mereka untuk memberikan perlindungan maksimum kepada pelanggan mereka. Dan, melalui mitra kami Digi-tanda, kami dengan senang hati menawarkan produk sertifikat SSL hemat biaya bila diperlukan.


AsiaPay mencapai kepatuhan PCIDSS, yang menunjukkan kemampuan dan komitmen kami untuk menyediakan fasilitas pemrosesan pembayaran yang komprehensif namun aman yang memenuhi standar keamanan internasional. Semua informasi sensitif dalam database kami dienkripsi dan dilindungi di balik sistem firewall. Selain itu, di level browser, 128 bit SSL digunakan.


Pada dasarnya layanan pembayaran kami tidak independen dari perangkat lunak e-commerce yang Anda gunakan, selama memberikan parameter yang diperlukan bagi kami untuk memproses transaksi. Bagi merchant yang menggunakan MIVA Merchant atau OS Commerce, PayDollar menyediakan API atau skrip terkait bagi merchant untuk menghubungkan platform layanan pembayaran kami. Merchant juga dapat mengembangkan API mereka sendiri untuk melayani tujuan ini, dan PayDollar menyediakan modul pembayaran osCommerce dan Zen-Cart untuk memungkinkan pedagang berintegrasi dengan halaman Pembayaran PayDollar dari keranjang belanja open source.


Keranjang belanja adalah program yang diinstal di situs web Anda yang memungkinkan pelanggan Anda untuk melihat dan membeli produk secara online. Aliran layanannya menyerupai belanja di supermarket: tempatkan produk dari rak ke dalam keranjang, dan kemudian lanjutkan ke checkout untuk membayar barang-barang yang dibeli.


Gateway pembayaran adalah program perangkat lunak yang disematkan ke situs web pedagang untuk mengirimkan data transaksi ke acquirer kartu kredit, penyedia layanan pembayaran atau bank untuk tujuan otorisasi dan penyelesaian.


Tidak. Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi kecepatan situs web, seperti kekuatan server host, kuantitas, dan ukuran gambar di situs, metode pencarian dan sebagainya.


Ketika pelanggan melakukan pemesanan di situs web pedagang PayDollar dan memilih metode pembayaran, pelanggan akan diarahkan ke halaman pembayaran aman kami untuk pemrosesan pembayaran. Semua parameter yang diperlukan (misalnya jumlah transaksi, nomor referensi pesanan, nama pelanggan) akan dibawa ke halaman pembayaran yang aman pada saat yang sama. Ketika pembayaran diproses, hasil (baik berhasil atau gagal) akan ditampilkan kepada pelanggan di halaman web lain. Informasi tersebut juga akan diumpankan ke halaman web yang ditunjuk dari pedagang. untuk pemrosesan pasca-pembayaran yang lebih canggih.


Secara umum, kami tidak menangani informasi selain parameter yang diperlukan untuk pemrosesan transaksi. Parameter seperti item yang dibeli, nomor model, jumlah, alamat pengiriman dan sebagainya, tidak termasuk dalam kategori ini. Pada dasarnya, pedagang dapat merujuk ke keranjang belanja untuk informasi tersebut. Sementara itu, layanan yang dibundel akan tersedia untuk memenuhi kebutuhan bisnis tertentu.


Pada dasarnya kami menerima pembayaran dalam jumlah apa pun. Kami juga menangani kebutuhan bisnis khusus pedagang berdasarkan kasus per kasus.


Ketika pelanggan membayar dengan kartu kredit, rincian pembayaran diteruskan ke bank untuk diproses, yang selesai dalam hitungan detik. Hasilnya muncul di browser web pelanggan dan diteruskan ke situs merchant. Selain itu, merchant dapat masuk ke situs Administrasi Merchant PayDollar kapan saja untuk melihat status penyelenggara pembayaran dan akses dari fungsi lain seperti pembatalan real-time, pengembalian dana, dll. Bagaimanapun, ringkasan pembayaran dikirim ke pelanggan melalui email setelah konfirmasi pembayaran.


Merchant PayDollar dapat masuk ke situs Administrasi Pedagang PayDollar kapan saja, dan mengakses berbagai alat pelaporan online untuk melacak transaksi pembayaran kartu kredit dan bahkan mengunduh laporan untuk tujuan akuntansi. Silakan klik di sini untuk demonstrasi langsung antarmuka administrasi pedagang.


Setiap merchant PayDollar berhak menerima pembayaran dari pelanggan hingga batas harian, bulanan, dan per transaksi yang telah ditentukan, yang berbeda antara merchant. Batas tersebut tunduk pada penyesuaian sesuai dengan volume bisnis, catatan tolak bayar, dan sebagainya.


Ketersediaan layanan pengembalian dana tergantung pada paket layanan.

  • Merchant e-Commerce PayDollar harus mengirimkan "Formulir Permintaan Pengembalian Dana" yang telah selesai kepada kami, yang menyatakan rincian transaksi yang akan dikembalikan. Tidak ada biaya refund dan biaya refund akan dikembalikan ke merchant
  • Pelanggan payDollar e-Commerce sendiri-merchant-account harus meningkatkan permintaan pengembalian dana langsung ke bank mitra kami.

Bagaimanapun, kami memantau aktivitas pengembalian dana merchant dengan sangat erat. Kami sangat prihatin dengan pengembalian dana yang berlebihan karena hal itu mungkin berarti tingkat layanan yang tidak memuaskan (seperti keterlambatan pengiriman atau kekurangan stok).


Tolak bayar adalah pembalikan paksa transaksi oleh bank penerbit kartu kredit. Tolak bayar terjadi ketika kami menerima pemberitahuan dari bank mitra kami bahwa bank penerbit kartu kredit telah menerima pemberitahuan sengketa dari pemegang kartu, yang kartunya telah dibebankan oleh pedagang kami. Dalam kasus tertentu, pertahanan dimungkinkan (misalnya penolakan pesanan saat pengiriman selesai memang), mengingat pedagang dapat memberikan bukti yang memadai. Terkadang (misalnya, penggunaan kartu penipuan) tolak bayar segera dilakukan. Harap dicatat bahwa tolak bayar yang berlebihan dapat mengakibatkan revisi persyaratan layanan, penangguhan layanan, atau bahkan penghentian.


Tujuannya adalah untuk mempersiapkan dan memelihara jumlah permintaan tolak bayar kont. Rolling reserve biasanya merupakan persentase transaksi bulanan (yang berkisar dari 10% hingga 40%), yang akan dirilis ke merchant setelah jangka waktu singkat (biasanya 60 hari).


Perilaku penipuan online mengambil berbagai bentuk dari kartu curian ke hacking sistem. Sebagai operator layanan pembayaran yang berpengalaman, kami ingin menyarankan tindakan berikut untuk meminimalkan penipuan.
  • Keamanan situs web
    Kami sangat menyarankan bahwa situs web e-commerce pedagang e-commerce PayDollar dilengkapi dengan fasilitas keamanan seperti SSL, enkripsi, dan firewall. Dengan cara ini, database pedagang (terutama informasi penjualan sensitif) dan transmisinya aman untuk diakses oleh orang luar.
  • Rincian pesanan
    Pedagang harus mendesak pelanggan untuk memberikan informasi yang memadai saat memesan, terutama informasi kontak pelanggan. Pastikan bahwa pelanggan adalah pemegang kartu yang sah. Lebih banyak perhatian diperlukan untuk pesanan yang mencurigakan (seperti alamat pengiriman jarak jauh atau beberapa pesanan simultan).
  • Alamat surat gratis
    Beberapa penipu mencoba untuk menutupi identitas mereka dengan menggunakan alamat surat gratis. Sementara sebagian besar pengguna alamat surat gratis memang sah, hati-hati harus dilakukan untuk pesanan dengan alamat surat gratis, terutama ketika ini adalah satu-satunya cara untuk menghubungi pelanggan.
  • Pesanan di luar norma
    Merchant harus waspada terhadap pesanan yang berada di luar pola pemesanan biasa, seperti pesanan massal atau pembelian yang sangat melebihi jumlah transaksi rata-rata.
  • Catatan IP
    Waspadalah terhadap pesanan yang dibuat dari lokasi aneh (yang kadang-kadang dapat dilacak dengan alamat IP), terutama di mana penipuan kartu kredit lebih umum.
  • Bukti pengiriman
    Dapatkan bukti pengiriman atau tanda terima yang ditandatangani jika tersedia atas permintaan pengambilan.
  • Kebijakan pengembalian
    Merchant harus merancang dan memelihara kebijakan pengembalian produk yang jelas, mudah dipahami, dan konsisten untuk menjaga pelanggan tetap terinformasi dengan baik

Cara yang efektif untuk meminimalkan kerugian karena penipuan adalah untuk mendorong pelanggan untuk mendaftar sebagai anggota PayDollar. Semua rekening bank dan kartu kredit anggota kami diautentikasi, yang berarti bahwa mereka hampir "asli" pelanggan.

Merchant menerima pembayaran dengan ditransfer. Biasanya pedagang e-Commerce PayDollar menerima pembayaran (komisi transaksi kurang) dua kali sebulan (pada hari ke-1 dan ke-16 setiap bulan, untuk mengganti pembayaran yang diterima antara tanggal 1 dan 15 bulan sebelumnya, dan bahwa antara tanggal 16 dan akhir bulan sebelumnya masing-masing).


Kami tidak mengurangi biaya penyiapan, biaya bulanan, atau biaya pemasaran dari pembayaran pedagang yang diterima. Biaya tersebut ditagihkan kepada pedagang secara terpisah. Di sisi lain, komisi transaksi, pengembalian dana, dan tolak bayar (jika ada) akan dipotong dari pembayaran yang diterima sebelum penggantian.


Ini adalah fitur keamanan yang dilembagakan oleh VISA International, MasterCard International dan JCB International untuk melindungi pembelian online dan seluler. Ini meningkatkan kartu kredit yang ada dengan kata sandi pribadi tambahan yang akan digunakan untuk mengotentikasi pembelian pemegang kartu asli secara online. Ketika pemegang kartu kredit toko-toko ini secara online, ia akan diminta untuk memasukkan password dengan cara yang sama seperti memasukkan PIN di ATM. Itu berarti hanya pemegang kartu yang dapat menggunakan kartu itu. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Visa International, VISA International web site.


Ya. Menurut organisasi kartu ini, pedagang yang terlibat dalam bisnis menerima pembayaran kartu kredit online atau mobile harus bergabung dengan ini dari waktu ke waktu. Sebagai pedagang PayDollar, kami dengan senang hati menawarkan layanan perlindungan ini GRATIS.


Untuk pedagang:

  • Mengurangi penipuan dengan meyakinkan identitas pemegang kartu dengan otentikasi Penerbit Kartu;
  • Meningkatkan kepercayaan diri untuk dikirimkan kepada pemegang kartu di seluruh dunia, sehingga meningkatkan penjualan;
  • Kurangi tanggung jawab Anda untuk pembelian yang curang dan disengketakan.

Kepada pemegang kartu:

  • Mengurangi risiko untuk melepaskan informasi kartu kredit untuk pembelian online dan menghindari penggunaan kartu yang tidak sah;
  • Nikmati lebih percaya diri berbelanja online dengan perlindungan yang lebih baik.

Bagi para pedagang yang bergabung dengan paket eCommerce PayDollar, fitur ini akan dibundel tanpa biaya tambahan. Untuk paket PayDollar eCommerce Premier, merchant harus mengatur lisensi dari bank yang mengakuisisi.


Silakan merujuk ke VISA International untuk informasi lebih lanjut. Silakan klik di sini..


Bagi para pedagang yang bergabung dengan paket PayDollar eCommerce Standard, tidak perlu bagi mereka untuk memodifikasi situs web mereka. Untuk paket PayDollar eCommerce Premier, merchant harus memasang lisensi yang disediakan oleh bank yang mengakuisisi.


Untuk transaksi yang diproses oleh salah satu dari ini, di situs Administrasi Merchant PayDollar. Kolom otentikasi pembayar (Payer Auth) dalam laporan detail transaksi Anda tentang transaksi akan ditampilkan sebagai "T", yang berarti "Benar".